Swedia vs Korea Selatan : World Cup 2018 Live


• Andreas Granqvist menempatkan Swedia di depan Korea Selatan, 1-0, pada tendangan penalti setelah tinjauan video yang panjang.




Home Game Info Away
Sweden 1 89' 0 Korea Republic
  • Andreas Granqvist (65')
Group Stage
Live
    Photo

    Credit Ritchie B. Tongo/EPA

    Cara menonton: Di AS, Fox Sports 1 dan Telemundo memiliki siaran pada pukul 8 pagi, tetapi Anda dapat menontonya disini.

    82 ’: Korea Selatan Gagal Memaksimalkan Momen Mereka

    Tendangan bebas ke Korea Selatan setelah Granqvist menanduk Hwang di kepala. Dibersihkan. Sebuah tembakan oleh Lee Seung-woo diblokir setelahnya. Korea Selatan membutuhkan satu momen ajaib itu.

    80’: Sweden Memukul Balik

    Korea Selatan menekan untuk tujuan sekarang, tetapi gagal mendapatkan banyak peluang bagus. Seiring waktu berlalu, 1-0 terlihat lebih mungkin. Kerugian akan datang sangat dekat untuk menghilangkan Korea Selatan, dan Swedia akan tetap hidup. Tetapi dengan Meksiko sudah mengklaim kejutan 3 poin melawan Jerman, bahkan Swedia perlu melakukan lebih banyak untuk maju.

    66’: GOAL! Sweden

    Andreas Granqvist bergerak ke kanan, penjaga memilih salah, dan Swedia ada di depan.

    64’: Penalty Kick Untuk Sweden

    Beberapa kekacauan di kotak Korea Selatan menyebabkan banding penalti yang ditolak. Tapi ulasan video disebut. Mainkan berhenti sebentar dan panggilan turun. Penalti!

    Viktor Claesson Swedia turun di bawah tantangan dari pemain pengganti Kim Min-Woo untuk menarik penalti.

    62’: Kedua Tim Memainkan Serangan Counter

    Permainan ini menyesuaikan dengan pola internasional klasik. Satu tim membangun, mencari tujuan yang dijalankan dengan baik, sementara yang lain duduk kembali, menyerap tekanan, dan mencoba untuk melancarkan serangan balik. Swedia adalah tim penumpukan dan Korea Selatan tim kontra dalam game ini.

    59’: Tutup Panggilan di Kedua Berakhir

    Tajuk roket Jansson diselamatkan dengan gemilang oleh Cho. Permainan sedang terbuka. Di ujung yang lain, umpan silang Hwang dibiarkan pergi ... oleh Jansson, yang membintangi kedua ujung lapangan.

    53’: Korea Selatan Mencapai Jaring

    Koo mengirim header ke sisi jaring. Lebih baik dari Korea Selatan, tetapi masih belum benar-benar mendekati tujuan.

    50’: Forsberg Gagal Memasukan Bola

    Swedia mendapat 4-on 4 break, dan setelah beberapa umpan Forsberg mendapatkannya tanpa tanda di setengah bulan. Dia mengirim tembakannya ke stratosfer.

    46’: Korea Selatan Tendangan Keluar Jalur

    Tidak ada perubahan pada tim. Lemparan awal Lee Yong dari sudut yang sempit diselamatkan dengan mudah.

    Stengah Pertandingan : Sweden Mendominasi , Tapi Tetap Tidak Ada Hasil 

    Tepat sebelum peluit, sebuah sundulan oleh Claesson hanya melebar dan tinggi. Meskipun Korea Selatan memiliki beberapa saat, Swedia mendapat yang lebih baik dari permainan dan akan suka peluangnya untuk mencetak gol di babak kedua.

    Swedia telah mendapatkan bola ke posisi yang lebih berbahaya, tetapi belum mampu menghasilkan gol mematikan itu. Mungkin seharusnya ada tempat di tim ini untuk Zlatan Ibrahimovic setelah semua ... Berikut adalah nomor: Kepemilikan bola: Swedia 61% -39%. Tembakan: Swedia 8-1. Corner: Swedia 5-1.

    44’: Korea Selatan Menyelamatkan Bola

    Ki menarik turun Toivonen di dalam kotak dan teriakan untuk penalti naik. Tapi wasit, Mr Aguilar dari El Salvador memberi isyarat untuk sudut. Swedia mendapat dua tembakan dari itu tetapi satu diblokir dan satu diselamatkan.

    36’: Korea Selatan Membuat Sedikit Gertakan

    Serangan balasan Korea Selatan menyebabkan lari yang panjang dan cepat dari separuh jalan oleh Son. Dia berhasil mencapai garis akhir dan menyeberang, tetapi peluang gol yang berpotensi menarik berakhir dengan pengumpulan pertahanan Swedia.29’: South Korea Loses Park Joo-ho
    Park Joo-ho is down for extended treatment on what looks like a leg injury. Now he’s being lifted onto the stretcher. The game continues. And that’s the end of his day. Kim Min-woo will replace him.

    20’: Swedia Mendapat Beberapa Kesempatan

    Swedia memaksa kiper Cho untuk meninju bola yang sulit dan pasti mendapatkan peluang terbaik sejauh ini.

    19’: Ketegangan Swedia

    Sebuah tumit belakang oleh Berg sprung Granquist bebas ke gawang. Tapi tekel kedua oleh Kim dari Korea menyelamatkan hari itu. Kesempatan terbaik sejauh ini.

    15’: Swedia Gagal Memasukan Bola

    Swedia mendapat ancaman panjang pertama mereka, berkali-kali melesakkan bola melewati kotak karena Korea Selatan gagal membersihkan, Akhirnya kiper Cho mengumpulkan bola, dan pada akhirnya Swedia tidak pernah mengambil tembakan.

    Kedua tim terlihat terorganisasi dengan baik secara defensif, dan kita sudah tahu bahwa kedua tim tersebut kurang diakui secara internasional. Ini bisa menjadi urusan rendah skor.

    7’: Korea Selatan Terancam

    Penjaga gawang Swedia, Robin Olsen, dipaksa untuk menyelamatkan pertandingan yang pertama, sebuah pukulan keras dari sebuah umpan silang. Lee Seung-Woo mengikuti dengan header yang melebar.

    Kickoff!

    Korea Selatan putih dan Swedia dengan warna kuning.

    Ini bukan persaingan sengit sepak bola, tetapi ketegangan telah sedikit meningkat dalam beberapa hari terakhir setelah tuduhan bahwa Swedia memata-matai praktik Korea. Pelatih Korea menanggapi dengan mengklaim bahwa dia memiliki pemainnya memakai nomor kaos yang berbeda untuk membingungkan setiap kemungkinan snoops.

    Berita Buruk Untuk Kedua Tim

    Korea Selatan dan Swedia sama-sama sudah sangat membutuhkan kemenangan. Dengan Meksiko mengalahkan Jerman, kedua tim tersebut tampaknya berada di kursi pengemudi untuk dua tempat teratas di Grup F. Pecundang di sini mungkin harus mengalahkan Jerman dan Meksiko untuk maju.

    Lineup Awal Swedia

    1. Olsen
    2. Lustig
    4. Granqvist
    6. Augustinsson
    7. Larsson
    8. Ekdal
    9. Berg
    10. Forsberg
    17. Claesson
    18. Jansson
    20. Toivonen

    Lineup Awal Korea Selatan

    23. Cho Hyun-Woo
    2. Lee Yong
    6. Park Joo-Ho
    7. Son Heung-Min
    9. Lee Seung-Woo
    11. Hwang Hee-Chan
    13. Koo Ja-Cheol
    16. Ki Sung-yueng
    17. Lee Jae-Sung
    19. Kim Young-Gwon
    20. Jang Hyun-Soo

    Original Post : https://www.nytimes.com/2018/06/18/sports/world-cup/sweden-south-korea-score.html

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel